Sunday 9 June 2013

[Release] Black Modern (Beta Premium)

Standard
Setelah saya merilis theme pertama saya yang bernama Stylist Blue kali ini saya akan membuat theme MyBB yang baru dan masih bersifat beta,versi fullnya akan dirilis pada pertengahan bulan ini atau akhir bulan ini dan untuk mendapatkannya dengan cara membeli license dari saya.

Untuk versi betanya saya akan sebar secara gratis tanpa Support apapun karena ini masih dalam pembuatan,namun jika ingin mendapatkan support anda dapat melakukan Pre-order terlebih dahulu sebelum versi full theme ini dirilis.


Fitur :

  1. CSS3 & HTML5 Support
  2. Javascript ++
  3. Google SEO Support
  4. xThread Feature (Versi Extended)

Pre-order dalam dilakukan dengan cara kirim email ke ambrizalsuryadinata@ymail.com dengan Subject [Berlangganan] MyBB Service.

ScreenShot :




0 komentar:

Post a Comment