Sunday 16 June 2013

Cara membuat Website yang Baik dan Bagus

Standard
Nah sebagian orang pasti sudah mengenal apa itu website,website adalah salah satu halaman page yang dibuat dan dapat diakses melalui koneksi internet.namun biasanya seseorang masih belum bisa membuat Website dengan baik atau bagus karena memiliki pemikiran yang cukup banyak dan menjadi bingung apa saja yang akan ditampilkan didalam website tersebut,kali ini saya akan memberi tahu kepada anda cara membuat website yang baik dan bagus








  1. Website yang baik memiliki struktur Header,Content,Footer dan ditambah sidebar pada bagian kanan. sangat tidak dianjurkan untuk menggunakan Sidebar kiri kanan karena dibagian content akan semakin mengecil dan memanjang,anda dapat mengisi header dengan menu dan logo website.
  2. Jangan menaruh content iklan yang cukup banyak kedalam website karena bukan mengganggu pengunjung saja beban atau load yang akan ditransfer kebrowser akan cukup besar.jika anda ingin menaruh content iklan sebaiknya anda dapat menaruhnya disela-sela page atau dibagian bawah page,bisa juga menaruh content dibagian header tepat disamping kanan logo atau samping kiri logo.
  3. Website yang baik biasanya menggunakan HTML5 dan CSS3 karena anda tidak akan memerlukan lagi file images karena sudah digantikan oleh CSS3,hindarilah penggunaan code yang HTML5 atau CSS3 yang terlalu banyak karena itu juga berdampak atas beban transfer yang akan diterima oleh browser.
  4. Pikirkan domain anda domain yang baik memiliki kata-kata yang tidak begitu rumit dan mudah diingat jadi jika anda menggunakan Domain yang terlalu panjang mungkin pengunjung akan kebingungan menghafalnya meskipun didalam website tersebut contentnya bagus.
  5. Sekarang pikirkan content yang akan anda buat sebaiknya nama Domain harus sesuai dengan Content yang ada didalam website tersebut karena Domain yang akan mewakili seluruh content yang ada didalam website tersebut.

Bagaimana ini cukup mudahkan tetapi anda harus bisa memahaminya dulu sebelum mengganggap ini mudah.

0 komentar:

Post a Comment