Wednesday 19 June 2013

Avast AntiVirus - AntiVirus gratis Terbaik untuk PC/Laptop

Standard
Siapa yang tidak mengenal antivirus satu ini,ya Avast AntiVirus merupakan software Anti Virus yang memiliki sejumlah fitur-fitur banyak dan lengkap yang membuat PC/Laptop anda terasa aman setiap saat. Jika anda membandingkan AntiVirus ini dengan yang lain maka anda pasti akan betah dengan Avast karena memiliki stabilitas yang bagus dan memiliki Virus Database yang banyak dan diupdate setiap harinya,untuk membeli versi premiumnya anda dapat membelinya dengan murah jadi tidak heran kalau penggunannya banyak. kali ini saya akan memberi tahu apa saja fitur-fitur unggulan dari AntiVirus ini yang membuat AntiVirus ini dibilang terbaik dibanding yang lain.



  1. Fitur yang paling ampuh di AntiVirus ini adalah Avast Shield Control didalamnya terdapat banyak fungsi seperti proteksi terhadap semua aktifitas yang sedang berjalan didalam PC/Laptop,dengan adanya fitur ini semua aktifitas didalam PC/Laptop anda akan terasa nyaman tanpa ada gangguan virus yang masuk lagi.
  2. Scanner Avast masih tergolong memiliki kecepatan normal namun scanner yang dimiliki avast cukup ampuh untuk membasmi virus yang bersarang didalam PC/Laptop anda meskipun itu didalam file WinRar sekalipun.
  3. AutoSandBox fitur ini digunakan jika terdapat file mencurigakan masuk saat anda terhubung kedalam Internet,AutoSandBox tidak akan menyimpan file process tersebut kedalam Hard Disk anda melainkan ditransfer langsung ke Server Avast untuk ditindaklanjuti.
  4. Browser Protection ini berguna untuk melihat reputasi website tersebut,fitur ini juga berguna jika terdapat script-script yang berisikan virus jahat.
  5. Remote Assitance fitur ini hampir sama dengan Team Viewer dan Radmin Viewer namun perbedaannya adalah remote desktop ini berjalan dengan didampingi oleh AntiVirus avast itu sendiri,fitur ini sangat bermanfaat jika terdapat virus yang bersembunyi pada desktop yang kita ingin remote.
  6. Fitur SiteBlocking sangat bermanfaat untuk memblokir situs web yang tidak diinginkan.


Semoga bermanfaat dan Selamat Malam !!!.

0 komentar:

Post a Comment