Friday 7 June 2013

Alasan seseorang untuk Tetap menggunakan Windows XP

Standard
Bagi anda komputer dengan Windows XP itu sudah sering terlihat entah itu Di Warnet sampai game online tapi tahukah anda kenapa Windows XP sering digunakan dibandingkan dengan Windows 7 yang memilii performa yang luar biasa ini dia alasannya :








  1. Windows XP terbilang ringan karena kebutuhannya sangat kecil jadi jangan heran pentium 4 yang berkecepatan 1 ghz masih mampu menggunakan OS ini,ini juga bertampak langsung dengan penggunanya semakin besar processornya maka semakin lancarnya penggunanya menggunakan OS ini.
  2. Masih ragu untuk update bagaimana bisa ?,pada tahun lalu microsoft sempat merilis windows vista dan pada OS tersebut memiliki masalah yang cukup banyak dari banyaknya varian yang ingin digunakan sampai penggunaan source.maka tidak menutup kemungkinan untuk seseorang untuk takut upgrade ke OS yang lebih tinggi.
  3. Hampir semua software bisa support OS ini jadi tidak heran untuk penggunanya untuk menggunakan OS Windows XP ini.
  4. Windows XP memiliki resource yang lumayan sedikit jadi saat melakukan proses booting Windows XP memiliki kecepatan yang lebih cepat dibanding OS lainnya dan untuk mengerjakan tugas-tugasnya tidak membutuhkan waktu yang lama.
  5. Tool yang dimiliki dalam OS ini cukup lengkap dan sangat ringan,disamping itu tool ini juga sangat mudah untuk digunakan oleh pengguna.
  6. Dukungan Driver yang lebih banyak bisa menjadi alasan yang kuat untuk menggunakan OS ini karena jika terdapat driver yang tidak didukung dengan OS maka perangkat tersebut tidak akan berfungsi dengan baik atau sama sekali tidak berfungsi.
  7. Untuk plug and play Windows XP memiiki fungsi yang lebih baik dibandingkan dengan OS lainnya dan penerusnya.



0 komentar:

Post a Comment