Wednesday 12 December 2012

Cara Meningkatkan Visitor Versi Trevolution

Standard
Nahh artikel ini sudah menjadi tren-trennya di Google karena banyak Blog yang baru berkeliaran dan memiliki konten yang mungkin ada yang cukup menarik atau asal-asalan.

Nah ini ada sedikit Tips dari saya bagaimana cara meningkatkan Visitor dengan cepat walaupun tidak secepat yang anda inginkan.


  1. Posting artikel yang lagi ngetren digoogle misalkan "Windows 8" namun dengan isi yang berbeda dengan yang lainnya dalam artian Isi artikel tidak COPAS.Meskipun begitu anda juga perlu menggunakan kata-kata yang mudah dimengerti kalau bagusnya gunakan bahasa yang formal.
  2. Pasang Google Adsense bila perlu karena itu bisa mendapatkan penghasilan dari kita ngeblog seharian.
  3. Pastikan tidak ada Iklan yang mengganggu di Blog karena dapat membuat Visitor kabur karena tidak dapat melihat isi postingan.meskipun begitu baiknya Iklan ditaruh dibawah postingan.
  4. Jangan sembarangan submit SEO disitus-situs lain,biasanya ini akan membuat bertambah buruknya SEO suatu BLOG jadi cukup satu Submit SEO saja.
  5. Jika anda ingin blog anda terkenal saya sarankan pasang Exchange Link di blog karena kita akan saling diuntungkan meskipun terdapat link blog lain dalam blog kita.
  6. Gunakanlah HTML5 dan CSS3 karena biasanya Search Enggine dapat menambatkan Informasi di situs kita dengan baik meskipun cara penggunaannya cukup rumit.
  7. Gunakanlah code-code HTML/CSS atau Javascript yang sangat friendly dengan SEO.
Begitu Tips dari saya mungkin jika ada yang terlewatkan saya mohon maaf karena ini Tips berdasarkan pengalaman saya mengembangkan blog ini.

0 komentar:

Post a Comment