Monday 24 December 2012

Cara Mempercepat Load Pada Website

Standard
Ada yang mungkin bertanya bagaimana sih mempercepat Loading pada website karena mungkin pengunjung akan kabur jika Load pada blog sangat lama meskipun pakai modem speedypun.Disini saya akan sharring tentang cara mempercepat load pada Website tanpa harus bayar orang sekalipun,Itss Free and not pay.





  1. Jika anda mengerti tentang CSS3 atau HTML5 jangan ragu-ragu untuk memasangnya karena jika anda menggunakan CSS3 dan HTML5 itu akan mempercepat load.meskipun agak susah namun kalau anda mau belajar pasti hasilnya gk akan sia-sia.
  2. Jika anda ingin pengunjung tidak perlu Load banyak-banyak data mendingan aktifkan cache pada website anda,mengapa ? karena jika anda menggunakan cache itu akan mengurangi load pada sebuah situs.
  3. Jangan banyak-banyak masukan konten bergambar,meskipun ada fungsinya tapi semakin banyak gambar makin lelet deh situs webnya.
  4. Seimbangkan penggunakan Javascript pada website karena jika penggunaan Javascript terlalu banyak dan sering terjadi crash maka load pada sebuah website akan semakin lama,semakin lama Load maka makin banyak pengunjung yang kabur.
  5. Sebaiknya berikan rekomendasi kepada pengunjung untuk menggunakan Browser yang baru.meskipun ini tidak ada kaitannya dengan topik namun ada saja browser yang belum support CSS3 dan HTML5.
Gampang atau Tidak itu terserah kepada anda ?.

0 komentar:

Post a Comment