Wednesday 20 March 2013

Tips Agar Visitor Tidak Kabur

Standard
Mungkin beberapa dari kalian mempunyai blog namun Visitornya sedikit itu disebabkan karena 2 faktor yaitu baru buat dan Blog terasa berantakan dimata pengunjung.

Mungkin kalau blog yang masih baru sepi itu wajar,namun kalau udah lama postingan banyak tapi masih aja visitornya 1-50 orang itu bisa dikatakan tidak wajar.


Berikut beberapa tips cara membuat visitor blog tidak kabur karena ulah anda sendiri :

  1. Jangan taruh widget yang tidak penting seperti jam,efek salju,efek loading dan lainnya.karena semakin banyak widget semakin berat blognya.
  2. Jangan taruh anti COPAS atau sejenisnya,biasanya jika pemilik blog menggunakan code untuk memblokir klik kanan,klik text dan sejenisnya.Bukan membuat trafik meningkat namun pengguna akan langsung kabur.
  3. Jangan Copy Paste artikel ini yang paling bahaya dan membuat visitor cepat kabur,biasanya google memberikan list pencarian namun biasanya 1 dari 3 hasil pencarian kontennya sama.maka visitor berpikiran "Ahh ini kan yang tadi saya baca".
  4. Jangan terlalu banyak pejengin Iklan dampaknya juga sama seperti no.3,sebenernya sih boleh masang iklan namun kalau kebanyakan kan jelek.
  5. Warna blog jangan terlalu kontras maksudnya jangan menggunakan Warna background yang terlalu membuat mata kita sakit,sangat disarankan menggunakan background abu-abu,putih atau warna agak gelap tapi jangan terlalu gelap.

Semoga bermanfaat untuk kita semua

0 komentar:

Post a Comment