Saturday 26 April 2014

Mau jago HTML ini tips dari saya

Standard



Kali ini saya akan sharring tentang cara agar anda bisa langsung jago HTML & CSS mulai dari dasar,sebenarnya belajar HTML & CSS itu gampang cuman anda harus memahami saja jika anda mengerti dan tidak paham sama saja anda tidak bisa.

1. Logika anda harus kuat.

Tanpa logika anda akan macet ditengah jalan dan kebingungan pada masalah peletakan jika anda tidak percaya coba code header ditaruh difooter code footer taruh di header.

2. Pahami dan Hafalkan codenya.

Anda tidak boleh hanya memahami tapi lupa dengan codenya atau udah hafal codenya tapi gak paham cara penggunaannya,dalam point kedua banyak saja kasus yang terjadi seperti kebanyakan code padahal hanya sedikit atau sebenarnya codenya simple dibuat rumit.

3. Pandai bahasa Inggris.

Kalau anda pintar berbahasa inggris tanpa buka mbah google maka presentasi keberhasilannya 50% bagaimana bisa ?,karena code-code yang tersusun di HTML & CSS terdapat kata-kata yang bersumber dari bahasa inggris betul atau tidak ?. dengan ini anda mungkin tidak kesusahan dalam merangkai HTML & CSS tapi ingat logikanya harus kuat seperti point pertama.

4. Belajar langsung lewat DreamWeaver.

Kalau anda sudah menggunakan ketiga point tersebut maka anda harus menguasai software yang namanya dreamweaver,memang tidak harus sih tapi biasanya newbie bisa pinter menggunakan Dreamweaver lalu membuat HTML & CSS lewat Notepad bukan notepad plus plus.


Bagaimana anda bisa melakukan ini ??

0 komentar:

Post a Comment