Friday 11 April 2014

Klarifikasi masalah yang dilakukan oleh pemilik Misteri.us

Standard
Selamat Siang.
Sejujurnya saya tidak ingin membuat surat terbuka ini namun apa daya saya sudah ditindas oleh orang yang saya kesalkan dengan nama debbie orlando atau pada akun kaskusnya diberi nama zondimm jika anda mengira saya salah maka saya bisa memberikan bukti kalau dia memang orangnya.
Thread pelaku :
http://www.kaskus.co.id/thread/53457...coid-satu-ini/
http://www.kaskus.co.id/post/53457b7...cb170e538b4662
Jika thread hilang maka ini pengganti gambarnya :

Spoiler for Gambar:


Dalam situs blog http://zondim.blogspot.com/
Spoiler for Situs Pelaku:

Template modify by debbie irlando | template from Creating Website
Gambar :



Awal mula masalah muncul pada postingan ini : https://www.facebook.com/photo.php?f...type=3&theater
Pada gambar url tersebut terlihat saya sedang membagikan sebuah gambar berupa screenshot yang didalamnya berisi Postingan Facebook dari seseorang, tujuannya adalah mengapa dia mengatakan seperti itu dan jelas saya sangat marah dengan perkataannya sampai-sampai tertulislah kata-kata tidak enak.
Spoiler for Gambar:


Tidak lama kemudian dia merespawn postingan ini dengan suasana marah, karena pada saat itu saya memang hanya ingin tahu akhirnya saya ingin meredeman kemarahannya dan saya sudah memaafkannya namun saat itu juga saya diblokir olehnya.
Spoiler for Gambar:


Setelah saya diblokir mungkin saya kira masalah sudah selesai padahal saya sudah menyiapkan semuanya dan sudah berjalan sekarang :
1. Forum yang saya buat sudah diganti dengan Blog dan fungsi dari website tersebut masih satu tujuan yaitu memperkenalkan MyBB ke Indonesia.
2. Saya sudah bergabung kembali dengan situs lama yang sudah saya kelola pada awalnya tapi masih belum berjalan mulus sampai sekarang.
Namun entah bagaimana dia belum puas sampai saya mendapatkan sebuah laporan dari teman saya tentang artikel yang dipostingnya dan sempat terekam oleh waybackmachine berhubung situs berdomain mybbid.org adalah milik saya.
URL : http://web.archive.org/web/201402080...://misteri.us/



Sebenarnya saya ingin merespawn namun apa daya saya tidak ingin masalah ini makin melebar dan pada akhirnya setelah saya akses saat ini artikel blog tersebut sudah dihapus dan saya tidak bisa mengulas artikel itu lebih dalam lagi.

Setelah artikel itu muncul saya bukannya tenang karena membiarkannya dia malah beraksi lagi dalam situs demo yang saya dan teman saya buat untuk penjualan produk, saya sih memang gak yakin saja kalau dia memang orangnya tapi kalau dia memang yang melakukan ini saya masih bisa beri pengampunan.

Spoiler for Gambar:


Jadi tujuan saya membuat thread ini adalah sama seperti sebelumnya.
1. Apa yang sebenarnya anda permasalahkan ?.
2. Kenapa anda melakukan ini, apa untungnya jika anda menjadi saya pernahkan anda merasakannya ?.
3. Jika anda tahu konsekuensinya kenapa masih melakukannya ?


Saya membuat thread ini dengan kejujuran saya dan jika mungkin ada yang bilang cuma buat sensasi atau boongan saya bisa sumpah pada saat ini juga, khusus untuk Debbie tolong PM saya jangan menyebarkan masalah-masalah yang digrup ke luar apalagi di Kaskus.

Masalah yang disebarluaskan dan itu tidak benar kamu akan merasakan konsekuensinya sendiri ya meskipun saya bukan orang tuamu dan saya tinggal jauh kamu di jogja dan saya di bali tetapi saya benar-benar tidak mengenali anda lebih jauh.

My Source and Account Officials : http://www.kaskus.co.id/post/5348af970f8b46fe658b45d8

0 komentar:

Post a Comment