Monday 14 January 2013

Fitur-Fitur Menarik pada Windows 8

Standard
disini saya ingin memberitahu fitur-fitur yang menarik untuk digunakan pada windows 8 jadi jangan disimak dengan serius.

1.Internet Explore 10
Berbeda dengan sebelumnya internet explore 10 berbeda dengan versi dibawahnya cuman terdapat perbedaan yang jauh ini dia screenshotnya.

2.Messaging
Dengan namanya aplikasi ini juga berfungsi sebagai mengirim pesan,namun bedanya kita dapat kirim dengan facebook dan Skype.

3.Start Screen
pada versi terbaru windows 8 ternyata Microsoft mengganti start menu dengan start screen,fitur yang diberikan pada Start Screen juga tidak kalah pentingnya karena disana terdapat Aplikasi yang kita pasang dan Fitur Search dengan cara langsung ketik saja yang kita ingin cari.


4.People
aplikasi ini diperuntungkan dengan penggunaan social network jadi Facebook,Twitter,Skype atau lainnya akan dijadikan satu timeline atau jadi satu page dengan symbol yang berbeda.

5.Fast Boot
nah mungkin ada yang belum tau tentang fitur ini namun kalau merasakannya pernah,fitur ini berguna sekali agar proses booting saat pertama kali menyala sangat cepat.silahkan anda coba pada windows 8 dan windows 7 manakah yang pertama kali memunculkan Logon UI.
6.Windows Store
jika anda mendengar kata ini maka anda akan terbayang banyak aplikasi pada fitur tersebut.Windows store tidak beda jauh dengan iTunes dan Google Play hanya perbedaannya itu hanya terdapat aplikasi untuk windows.

0 komentar:

Post a Comment