Monday 1 April 2013

MyBB - Stylist Blue

Standard


Ini adalah theme premium kedua saya mungkin kali ini akan dipoles dengan CSS3 yang memiliki effect yang luar biasa.sebenarnya theme ini berasal dari punya mas bekti namun karena itu dirilis free ya mau tidak mau saya harus buat sendiri namun dengan konsep yang berbeda.


Fitur-fitur yang ada didalam theme ini :

- Google SEO
Sebenarnya dalam fitur MyBB ada namun saya buat lagi yang baru agar bisa ditangkap oleh google itu sendiri.

- xThreads Ready
Didalam theme ini juga dibenamkan fitur xThreads tapi anda harus install pluginsnya karena saya hanya mempersiapkan Templatenya bukan pluginsnya.

- Guest Pages
Page ini hanya akan terlihat untuk tamu saja selayaknya Page login facebook dan twitter.

- CSS3 Style
Ini adalah keunggulannya karena dengan adanya CSS3 theme ini bisa dibuat semenarik mungkin,CSS3 style yang ada ditheme ini berasal dari Google namun karena gak enak dilihat jadinya dimodif sampai bisa terlihat dengan nyaman.

Sebenarnya penjualan dimulai pada bulan Juni dan pre-order dibuka pada tanggal 14 Mei 2013,namun khusus forum ini penjualan dibuka pada saat thread ini dirilis masalah harga gak usah khawatir.

Harga : Rp.50.000,00 (Hanya theme saja)
Harga : Rp.100.000,00 ( Theme + Feature )
Harga : Rp.150.000,00 ( Customize )
Disc ini berlaku sampai awal juni pembayaran nanti bisa lewat paypal dulu karena Rekening saya masih bermasalah sedikit.

Untuk lebih lanjut kontak saya lewat PM atau Email

Screenshot akan diperbarui setiap harinya.

[Image: 13.jpg]
[Image: 11.jpg]
[Image: 12.jpg]

0 komentar:

Post a Comment