Thursday 7 June 2012

Wordpress Menginjak Versi 3.4

Standard
Kandidat rilis kedua untuk Wordpress 3,4 sekarang tersedia. Sejak RC1, kami telah membuat perubahan beberapa lusin akhir.

Tujuan kami adalah untuk melepaskan Wordpress 3,4 awal minggu depan, jadi plugin dan tema penulis, ini mungkin kesempatan terakhir Anda untuk menguji plugin dan tema Anda menemukan masalah kompatibilitas sebelum rilis final. Kami telah menerbitkan beberapa sumber di blog pengembangan untuk membantu Anda mempersiapkan.

Jika Anda berpikir Anda telah menemukan bug, Anda dapat memposting ke area Alpha / Beta di forum dukungan. Atau, jika Anda merasa nyaman menulis laporan bug direproduksi, mengajukan satu di Wordpress Trac. Masalah yang diketahui yang muncul akan tercantum di sini, tapi kami berharap untuk beberapa hari tenang sehingga kita bisa mendapatkan beberapa fitur yang besar ke tangan Anda minggu depan!

Untuk menguji Wordpress 3,4, coba Wordpress Plugin Beta Tester (Anda akan ingin "nightlies bleeding edge"). Atau Anda dapat men-download rilis kandidat sini (zip). Pastikan untuk mengunjungi Tentang untuk daftar terbaru dari fitur dan bawah-kap-perubahan.

0 komentar:

Post a Comment